Wednesday, March 2, 2011

Sungha Jung

halo semuanya...
apakah kalian tau siapakah itu Sungha Jung ? tentu tidak pastinya. Jadi kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Sungha Jung.





                                                                            Jeng Jeng ~~~


Sungha Jung lahir pada tanggal 2 september 1996 di korea selatan. Di umurnya yang sangat muda ini dia sudah menjadi seorang gitaris yang sangat handal.
Biasanya penampilannya ditampilkan dalam youtube. Dia bersama timnya mengaransemen lagu lagu dari seluruh penjuru dunia dan menjadikannya sangat keren. Biasanya dia membutuhkan waktu 3 hari untuk belajar dan berlatih lagu baru. Saat ini Sungha Jung telah mendapatkan 13 penghargaan dari youtube. Dan dia telah mempunyai 38 video di youtube yang telah ditonton lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia.Video yang paling banyak ditonton adalah video "Pirates of Caribbean theme". Video tersebut telah ditonton 14,734,088 kali oleh seluruh orang dari penjuru dunia. Karena kehebatannya dalam bermain gitar ini, seorang pemain gitar profesional yang bernama Trace Buddy mengajak dia untuk mengikuti tur ke berbagai tempat bersamanya.

Berikut ini adalah video dia pada saat bermain gitar.
( matikan dulu musik pada "my music" untuk mendengarkan )



ini saat dia sedang bersama Trace Buddy

                                         

"Pirates Caribbean Theme"



Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment