Sunday, February 20, 2011

Stick Figure

Halo semuanya....
Selamat datang di Black Cat. Sekarang saya akan sedikit menjelaskan tentang "Stick figure". Apa sih sebenarnya stick figure itu ?






Stick figure adalah suatu gambar yang simple yang hanya berbentuk suatu garis atau titik.Gambar ini sudah dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia. Awalnya saya bingung bagaimana sejarah mengenai gambar simple ini, sampai akhirnya bisa terkenal secara internasional. Ternyata setelah saya menyelidikinya di wikipedia, stick figure sudah ada sejak masa prasejarah. Stick figure digunakan sebagai tulisan pada zaman tersebut, tidak seperti sekarang yang menggunakan huruf atau kata untuk menulis.


Sekarang stick figure sering digunakan gambar sehari hari anak anak di sekolah (saya sering menggambarnya haha :p ). Selain itu stick figure juga digunakan dalam membuat game atau animasi yang sederhana dan kalian bisa dilihatnya dimana mana.

Saya rasa cukup itu saja informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kalian :)

No comments:

Post a Comment