Monday, April 11, 2011

Apa Arti Seni Bagi Kalian ?

Haloo semua...
Kali ini saya ingin mengungkapkan perasaan saya mengenai seni (halah).


 

Apakah seni itu hanya ada sekedar seni musik, tari atau seni rupa ? jawabannya adalah TIDAK. Seni dapat kita temukan dalam segala bentuk kehidupan dan ada yang terlihat dan ada yang tidak terlihat (abstrak). Jika seseorang mengembangkan jiwa seni dalam dirinya maka insyaallah dia akan bisa melihat dunia dengan berbagai macam warna.



Jadi menurut saya seni adalah suatu media yang digunakan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri. Singkatnya seni adalah tempat menuangkan segala emosi yang ada dalam diri kita agar seseorang dapat merasakan apa yang kita rasakan.

Dan apa arti penting seni bagi saya ?

1. Menghibur diri dan orang lain

2. Tempat mencari teman

3. Pengekspresian diri

Jadi begitulah intinya. Oh ya sekalian saja saya ingin tahu apa arti penting seni bagi kalian yang membaca. Silahkan komen 3 poin saja mengenai apa arti penting seni bagi kalian. Terima kasih :)

3 comments:

  1. Bagi saya, seni itu hal baru, terutama seni musik
    :)

    ReplyDelete
  2. menurut ane, seni itu hasil dari jerit payah kita untuk menghasilkan sesuatu yang menarik :D

    ReplyDelete
  3. Seni itu air yg kita keluarkan dari kemaluan kita. :D

    ReplyDelete