Sunday, February 20, 2011

Black Cat

Haloo semuanya.....
Hari ini adalah hari kelahiran blog saya yang bernama B.C atau black cat, sungguh mengharukan hahaha. :)

berikut adalah sebuah wawancara fiktif yang akan menjelaskan tentang blog saya.


Kenapa anda menamai blog anda dengan nama black cat ?
Jawaban : entahlah, pada saat saya membuat blog ini, tiba tiba nama tersebut terlintas dalam pikiran saya haha.

Apa tujuan anda membuat blog ini ?
Jawaban : Awalnya sih untuk tes ujian akhir untuk pelajaran komputer tapi saya rasa, saya akan mendapatkan nilai yang jelek jika saya mengumpulkan blog ini hahaha (- -")

Apa tema blog ini ?
Jawaban : saya membuat blog ini sesuai dengan hobi saya yaitu seni. Saya akan menjelaskan tentang informasi seputar seni baik yang nasional maupun internasional.

Siapakah anda ini ?
Jawaban : saya hanyalah seorang pelajar kelas 9 yang biasa saja. selebihnya klik disini 
Kesimpulan :
Saya membuat blog ini hanya sekedar iseng saya dan menampilkannya secara apa adanya haha (- -")

Jadi begitulah sedikit penjelasan tentang blog saya. Jadi salam kenal semuanya dan sekian dulu postingan saya. :)

No comments:

Post a Comment